Strom Overseas Education Hadir Indonesia Untuk Membantu Kemudahan di Bidang Pendidikan

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Storm merupakan Iembaga konsultan pendidikan intenasional terbesar di India. Selama Iebih dari 20 Tahun beroperasi. Storm teIah membantu Iebih dari 21.000 siswa (termasuk orangtua mereka) dalam mengcapai kesuksesan melalui pendidikan intenasional.

Strom overseas education sudah ada di India, Australia, China , Nepal,New Zealand , Pakistan , Srilanka USA, Vietnam dan saat ini Storm membuka kantor perwakilan di Jakarta,Indonesia. 

Penandatanganin kemitraan antara Storm Education Group PM. Ltd dari India dengan PT Millenia Khazanah inspirasi (Millenia 21st Century Academy) Indonesia sudah sejak dari Januari 2019 di ibukota Jakarta.

Indonesia sebagai negara terbesar keempat di dunia dengan pertumbuhan populasi terbesar pada kelompok usia 12 hingga 18 tahun. diyakini membutuhkan layanan pendidikan tinggi berkualitas melalui kesempatan belajar di universitas dalam negeri maupun luar negeri. Hal inilah yang menjadi salah satu pertimbangan bagi Storm India untuk membuka perwakilan intemasionalnya di Indonesia yang mempakan pemkilan pertama di Asia Tenggara. 

Untuk melengkapi kemitraan antara Storm Education Group PM. Ltd maka pada Sabtu, 6 April 2019 Strom  overseas education melauching aplikasi untuk memudahkan para calon mahasiswa dan mahasiswi untuk mendapatkan informasi soal pendidikan.

Acara lauching ini menghadirkan para narasumber seperti; Dr Putut selaku vice president of the mizan publishing group, Dr Totok selaku Lisbang Kemendikbud dan Mr.Ronald James Deshmukh selaku Vice President of Internasional Development strom  overseas Education.

Dr Putut selaku vice president of the mizan publishing group mengatakan;"Perusahaan ini awalnya yang bergerak di pendidikan di indonesia dan berkembang di bidang konsultan", ujar Dr Putut pada saat lauching di Hotel  Grandhika Iskandar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu(6/4)pagi. 

"Storm ini adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang perekutan mahasiswa dan hari ini kita akan meluncurkan storm di Indonesia," ungkap Dr Putut

Disisi lain, Mr Ronal James Deshmukh mengatakan ; "Applikasi yang kita lauching hari ini memudahkan untuk para calon mahasiswa - mahasiswi untuk mendapatkan informasi soal tempat-tempat pendidikan baik universitas yang ada Indonesia sampai diseluruh dunia", ujar Mr Ronal yang ditemui awak media sesuai acara berakhri.

"Di dalam applikasi ini kita juga ada informasi soal beasiswa  sampai dengan setiap para calon mahasiswa-mahasiswi bisa chat langsung dengan para strom ataupun para alumni dari strom tentang apa saja yang mereka dapatkan selama di strom", tutur Mr Ronal

Storm dan jaringan universitas kelas dunia di berbagai penjuru dunia berkomitmen dalam membantu keluarga Indonesia mencapai mjuan mereka.Komitmen lni diwujudkan melalui berbagai strategi, diantaranya penggunaan platform teknologl inovatif (Android dan iOS). kecepatan Iayanan. dukungan jaringan alumni. serta program Career Success yang akan membekali para siswa dengan kompetensi yang sejalan dengan revolusi industri 4.0 dan tantangan masa depan. (Rk)

  • Whatsapp

Index Berita