Sambut Muharram 1440 H, LazisNu Kertosono santuni 250 Anak Yatim

INDONESIASATU.CO.ID:

Raut wajah kabahagiaan terlihat dari 250 anak yatim yang berasal dari 5 kec di sekitar kertosono. sabtu (22/9/2018),lazisnu kertosono mnggelar program tahunannya dlm rangka peringatan bulan muharrom dengan Santunan anak yatim.

Acara dihadiri PCNU Nganjuk KH Ali Mustofa Said,PC Lazisnu Nganjuk M Subhan,Kapolsek Kertosono dan perwakilan dari Koramil serta segenap pengurus MWC NU Kertosono.

Ketua lazisnu kertosono,Nikmatir Rohmah saat sambutan menyampaiakn terima kasih atas dukungan berbgai pihak dan para donatur serta dedikasi para laskar lazisnu yg telah bertugas 1bulan dlm.rangka mnyukseskan progrm ini.

"Dukungan penuh masyrkat tercermin dr tingginya donasi yang masuk serta perhtiannya pda program santunan dbulan muharrom shingga terlaksana sperti ini"tutur Ummah.

ditambahkan program unggulan ABILA (Anak Binaan LazisNu) yang berada di LazisNu kertosono telah mndapatkn apresiasi NU Award 2018 sebagai lembaga terbaik dr PWNU Jatim,smkin memantabkan gerak langkah utk smakin mmperkuat visi misi lazisnu bg umat.

Subhan,Ketua PC Lazisnu Nganjuk memberikan apresiasi kepada jajaran lazisnu Kertosono yang telah mmberikn wujud nyata dg programnya yang diharapkn mnjd semngat bagi lazisnu diwilayah kec lain utk semakin memperkuat dan memperluas gerakan dalam.mewujudkn kemandirian ummat dan mecintai anak yatim.

Progrm santunan muharrom tahun 2018  yg dilaksanakan di salah satu objek wisata air ini, dimeriahkan  dengan hadirnya group music Oud Community Nganjuk yang membawakan music bernuansa gambus dan religi.

Untuk menambah kebahagian bagi anak yatim, santunan juga dibarengi kegiatan games menarik bg ratusan.anak yatim.sekaligus bisa  menikmati wahananya secara gratis. Acara dilanjutkan dg makan bersama ala santri “liwetan” bersama serta pembagian hadiah bagi pemenang Games. Rangkaian acara Santunan Yatim dipungkasi dengan do'a yang dipimpin langsung oleh Rois Syuriah PCNU Nganjuk KH. Ali Mustofa Said.faiz

  • Whatsapp

Index Berita