Ratna Sarumpaet Meminta Maaf Kepada Semua Pihak Atas Kebohongan yang Telah di Perbuat

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Berhubung dengan adanya "HASIL LAPORAN PENYELIDIKAN VIRALNYA BERITA PENGEROYOKAN ATAS RATNA SARUMPAET” dari Bareskrim, MABES POLRI telah beredar luas. Untuk menjelaskan itu hal tersebut Ratna Sarumpaet mengelar acara Jumpa Pres yang diadakan di Kampung Melayu kecil, Jakarta Timur, Rabu(3/10)sore.

Pada saat saya membuat kesalahan kalian tidak menjauh tetapi saya telah membuat kegaduhan dalam 2 hari ini dan pada tanggal 21 saya mendatangi rumah sakit dan bertemu dengan Dr Sidik untuk mengambil lemak di wajah saya, ujar Ratna.

Tetapi di pagi hari saya melihat ada keanehan kemudian untuk itu saya menyanggah adanya penganiyaan yang tidak pernah saya bayangkan saya lakukan dalam hidup saya, tuturnya.

Hal tersebut diatas saya ucapkan karena anak saya bertanya kenapa wajah saya, maka saya mengatakan bahwa telah terjadi penganiya. Cerita ini hanya untuk kepentingan saya dalam keluarga saya. Saya akui telah melakukan satu kebodohan dengan mengatakan hal tersebut untuk itu yang hari ini saya lakukan dengan mengadakan konferensi pers ini bukan untuk pembenaran tetapi untuk akui yang saya lakukan ini adalah hal yang salah,katanya

Kebohongan Ratna tersebut dia ungkapkan juga ke Fadli Zon bahkan pak Prabowo yang adalah calon Presiden saya juga saya bohongi.

Entah setan apa yang telah membuat saya melakukan ini. Sampai tadi malam saya bicara kepada anak-anak saya dan saya bilang akan mengatakan hal yang sebenarnya. Semoga dengan pengakuan saya ini dia pihak yang terdampak dengan hal ini mau memaafkan saya, imbuhnya sembari memohon maaf.

Lewat forum ini saya minta maaf kepada Pak Prabowo yang telah membela saya mati-matian. Saya juga minta maaf kepada Pak Amien Rais dan rekan rekan saya seperjuangan.

Saya juga meminta maaf kepada emak-emak, yang mungkin telah kecewa kepada saya. Saya minta maaf kepada lawan politik karena saya telah termakan omongan saya sendiri dengan menyebarkan isu Hoax. Saya telah memberikan klarifikasi dan saya harap pernyataan ini bisa diterima dengan baik oleh semua kalangan dan usia rakyat Indonesia. Saya tahu pasti Allah punya rencana di balik ini semua, ujar Ratna menutup.(RK)

  • Whatsapp

Index Berita