Maluku Voor Jokowi Menyelenggarakan Raker dan Rakor 1 Untuk mendukung Jokowi Menjadi Presiden ke Dua Periode

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Dalam Rangka tahun politik Maluku Voor Jokowi (MVJ) menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker ) dan Rapat Koordinasi (Rakor) 1 untuk pengurus Se-Jabodetabek pasca Deklarasi yang diselenggarakan pada 21 Juli lalu. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan Maluku Satu Hati kepada semua jajaran pengurus Se-Jabodetabek mengingat Oktober 2018 Ialu telah memiliki Legalitas. Dan acara ini juga untuk untuk mensosialisasikan VISI MISI MVJ.

Para tokoh Tokoh Maluku yang hadiri dalam Raker dan Rakor Antara lain, Brigjen TNl (Purn) DR. (HC) Karel Albert Ralahalu (Mantan Gubemur Maluku), Letnan (Pum) Jenderal TNI Mar Dr. Nono Sampono, S.Pl., M.Si (Wakil Ketua DPD) dan seluruh pengurus MVJ.

Raker dan Rakor di adakan juga untuk membahas strategi Ketua Bidang dan segenap pengurus mengenai program kerja di Maluku. Tak hanya itu, kegiatan ini pun diadakan guna konsolidasi internal para pengurus menjelang penyelenggaraan Musyarawah Maluku Voor Jokowi yang akan di selenggarakan di Kota Ambon pada Desember 2018 nanti.

Karel Albert Ralahalu selaku Mantan Gubemur Maluku mengatakan Untuk team kampanye Jokowi di Maluku akan segera terbentuk dan ketua di maluku itu adalah Drs Murad lsmali selaku gubenur maluku terpilih 2019- 2024, ujar Karel pada saat jumpa pers di Wisma Maluku, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (03/11).

Target kita di maluku untuk kemenangan Jokowi kedua periode, Oleh sebab itu semua partai politik untuk dapat mendukung kemenangan jokowi di Pronpinsi Maluku, ungkapnya.

Disisi lain, James Tahalatu selaku ketua MVJ berkata Dukungan kami dari lakukan dari pintu ke pintu secara hoak saat ini sangat mengganggu untuk masyarakat di bawah jadi untuk itu kami harus turun kebawah untuk mengatasi masalah tersebut, kata James.

Pada kesempatan ini pula para peserta Raker dan Rakor 1 di ajak untuk bernyanyi bersama lagu dari Maluku, hal ini dilakukan supaya dengan bernyanyi bersama kita dapat cepat menyatukan hati dan bekerja sama guna mendukung Jokowi ke dua periode, imbuh James.(RK)

  • Whatsapp

Index Berita