Kaum Pemilih Milenial Harus Mendapat Edukasi Politik Yang Cermat, Baik dan Benar

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Kita sebagai warganegara yang baik harus ikut berperan dan bertanggung Jawab dalam menentukan peta politik untuk menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

Untuk itu dari Komunitas Paguyuban Peduli NKRI menggadakan diskusi dengan Tema; "Melawan Lupa 1998 & Pencerahan Politik Milenial" dengan menghadirkan Narasumber seperti ; Christianto Wibisono(Pendiri Pusat data Bisnis Indonesi), Grace Natalie (Ketua Umum PSI) dan Tsamara Amany (Politikus PSI).

Ganjar Bukan Pranowo(GBP) selaku Founder dan Ketua WE LOVE NKRI Community mengatakan ; dilihat dari tema kita hari ini bukan mengarah ke unsur SARA tetapi kita hanya ingin mengciptakan damai dihati dan damai di NKRI, Dengan belajar dari Fakta Sejarah Mei 1998 Jangan Terulang lagi, ujar GBP sesuai acara diskusi di Restoran Angke, Jakarta Barat , Sabtu(29/9)sore.

Perlu kita Cermati dengan Saksama disini adalah berdasarkan fakta yang ada.Semoga hal ini bisa kita jadikan edukasi bagi kita semua yang masuk DPT(Daftar Pemilih Tetap) pada PEMILU 2019.Bagaimna kita bisa menjadi PEMILIH yang Cerdas & Cermat ?, ungkap GBP.

Berdasarkan Survey dilapangan oleh GBP yang terjadi bila adanya Money Politik? ,Jawaban Pemilih ada 3(tiga) kategori utama pemilih ;

Katagori Pertama :

1. Dia ambil uang tersebut dan kemudian dia pilih sesuai arahan yang memberi uang.

Fakta Pertama ; bila ada orang yg memberikan uang sebesar Rp 500.000 untuk memilih pilihan tertentu dia akan ambil uang tersebut dan pada saat pemilihan dia akan memilih sesuai arahan orang tersebut.

Katagori Kedua :

2. Dia ambil uang tersebut kemudian untuk memilih dia tetap berdasarkan hati nuraninya.

Fakta Kedua ; bila ada orang yg di berikan uang sebesar Rp 500.000 untuk memilih pilihan tertentu dia akan ambil uang tersebut dan pada saat pemilihan dia tidak memilih sesuai arahan orang tersebut tetapi memilih berdasarkan hati nurani sendiri.

Katagori Ketiga : 3. Dia tidak mengambil uang tersebut dan tetap dia memilih berdasarkan hati nuraninya.

Fakta ketiga ; bila ada orang yg di berikan uang sebesar Rp 500.000 untuk memilih pilihan tertentu dia TIDAK AMBIL uang tersebut dan dia memilih berdasarkan hati nuraninya sendiri.

Posisi Pemilih Pemula/Milenial sangat Potensial & Strategis untuk diperebutkan pada Pemilu 2019 Karena jumlah Pemilih Pemula/Milenial mencapai 33 % atau sepertiga jumlah Pemilih yang terdaftar sebagai Pemilih pada Pemilu 2019. Dan Generasi Pemula/Mileneal adalah Sosok Pemimpin masa depan. pilihlah GENERASI PEMULA/MILENEAL yang Potensial, Jujur dengan Semangat BERSIH, MERAKYAT KERJA KERAS ,pungkas GBP sebagai penutup.

  • Whatsapp

Index Berita