Kabupaten Bogor Memperkenalkan Potensi Wisata Lewat Roadshow Pariwisata

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA; Untuk memperkenalkan berbagai macam Destinasi Pariwisata unggulan di Jawa Barat maka Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Roadshow Pariwisata Kabupaten Bogor dengan tema ; 'Tourism and Cultural Expo ,Land of Harmony 2018' , kegiatan tersebut di adakan di Plaza Atrium Senen,Jakarta dari tanggal 17 - 18 Maret 2018.

Dalam kegiatan diramaikan dengan kehadiran para bintang Ibu kota seperti Nia Paramita, Dea Mirella, Chintia Tanjung, Wahyu Selow , Traf, Echa Harapan, Lia D'Academy, Fedri dan Musiga Dancer. Tidak kalah seru ada show animal, promo diskon dan informasi di setiap stan bazzar, doorprice, dan masih banyak lagi lainnya.

Rahmat Suryana selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bogor mengatakan kami dari Kabupaten Bogor sengaja datang ke Jakarta untuk memperkenalkan banyak potensi tempat wisata yang ada di Bogor dan semoga orang Jakarta ini senang, ujar Rahmat yang ditemui oleh awak media di sela kegiatan Roadshow pariwisata, Sabtu(17/3).

Orang yang datang ke Kabupaten Bogor itu sekitar 99% adalah warga Jakarta, Tanggerang Bekasi, Depok dan maka dari itulah kami menawarkan banyak promosi supaya bisa lebih banyak lagi yang nantinya akan datang ke Bogor, ungkap Rahmat.

Ada sekitar 20 stan yang ada dalam kegiatan ini dan setiap yang berkunjung di stan kami disini ,kami memberikan banyak diskon hotel sampai 50% bahkan banyak doorprice untuk menginap gratis, tutur Rahmat.

Di kabupaten Bogor kita mempunyai 35 Desa Wisata,itu konsepnya berbaur dengan masyarakat dan disini kita bisa melihat secara langsung kehidupan masyarakat Bogor itu seperti apa?, jelas Rahmat.

Rahmat berkata; 'untuk daya tarik wisata tahun 2018 masih sama seperti tahun sebelumnya yaitu Argo wisata Gunung Mas, Wisata Taman Matahari, Taman Safari, Pesona Alam dan masih banyak lagi yang menarik untuk masyarakat kunjungi'.

Disisi lain, Ir Dudih Setiadi dari Argowisata N8 mengatakan kami datang untuk memperkenalkan Agrowisata N8 yang merupakan satu-satunya resort yang dikelilingi dan berada di kebun teh. Kami memiliki tempat  wisata untuk penginapan, outbond, camping, offroad, tea walk, tea factory dan masih banyak lagi, ujar Dudih

Argowisata N8 mengeolah objek wisata yang berlokasi di ; Gunung Mas-Puncak, Rancabali-Ciwidey, Malabar-Pangelangan,Ciater-Subang, Sukawarna-Lembang, Tenjo Resmi-Pelabuhan Ratu.

Untuk yang para pengujung yang datang ke stan Argowisata disini kami memberikan banyak voucher dari voucher diskon sampai voucher gratis yang dapat dipilih sesuai kehendaknya ingin menginap di Argowisata yang mana, ungkap Dodih

Dan untuk nantinya kita juga masih akan melakukan kegiatan Roadshow Pariwisata di Kalibata Mall, Tanggerang Timur dengan tujuan memperkenalkan Bogor kepada semua warga Jakarta , ujar Rahmat menutup. (RK)
 

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita