Jusuf Kalla Menyampaikan Pesannya Pada Rakenas Golkar

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ; Partai Golkar menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional 22-23 Maret 2018 di Jakarta, untuk menguatkan konsolidasi organisasi dan membahas strategi pemenangan Pilkada 2018 serta Pemilu 2019.

Dalam rapat ini hadir Wakil Presiden RI Jusuf Kalla sebagai Politikus senior Golkar dan menyampaikan pesan pada pengurus Golkar.

"Kita enggak perlu lihat ke belakang terlalu jauh tapi harus ke depan. Karena masa lalu merupakan titik terendah kepercayaan kepada partai," kata JK saat memberikan pesan di Rakernas Golkar, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

Golkar harus menata kembali diri di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto. Tujuannya, lanjut dia, untuk meningkatkan kepercayaan partai, tuturnya

JK berkata :"ugasnya mengangkat kembali kepercayaan kepada partai dan itu langkah yang sangat penting dan diharapkan masyarakat,para wakil rakyat dan kader harus mencerminkan slogan baru Golkar yaitu bersih, bangkit, bersatu.

"Gimana membersihkan membawa partai bersih, gimana ruang melupakan masa yang kelam itu, dan gimana tentu bangkit kembali daripada masalah-masalah tersebut," ungkap JK.

JK juga meminta para pengurus partai Golkar bersatu memberikan manfaat untuk masyarakat karena kepengurusan baru punya tugas melayani masyarakat. Meski diakuinya hal itu tidak mudah.(Rik)

Index Berita