Gapensi Jakarta Mengadakan Acara Untuk Membantu Masalah Pendanaan dan Pengadaan Barang Para Pengusaha Kecil

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA ; Untuk menjawab adanya beberapa issue utama dalam usaha jasa konstruksi di Jakarta, yakni : Akses untuk mendapatkan Proyek , Permodalan dengan bunga murah dan mudah, Sumber Material yang ekonomis dan berkwalitas, dan manajemen proyek serta K3 yang efisien dan efektif. BPD DKI Jakarta bersama anggota Gapensi se-Jakarta mengadakan acara #ConstructionTalk yang mengambil tema : 'Cash Flow Solution + Material Sourcing'.

Acara #ConstructionTalk ini menghadirkan Investree yang merupakan sebuah eCommerce pembiayaan (FinTech) yang akan membantu anggota dalam membantu permodalan Anggota Gapensi dan Bildeco, sebuah eCommerce pertama yang menyediakan supply material dengan harga Ekonomis karena harga sama dengan harga distributor yang diharapkan akan mempermudah anggota dalam melaksanakan pekerjaan nantinya dan menambah keuntungan bagi Anggota Gapensi yang mengerjakan proyek.

Suasana acara semakin ramai dengan  ditambah hadirnya beberapa perusahaan yang ikut memaparkan produknya,seperti ; Jamkrindo, Chitose, PT Artha Guna Sejati, dan Propan yang kesemua produknya sangat bermanfaat bagi para Anggota Gapensi.

Ir.Farel Silalahi,MM.MBA selaku Ketua Gapensi DKI 1 dan sekaligus anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta mengatakan ini merupakan salah satu program Gapensi Jakarta untuk menjawab permasalahan tentang pendanaan dan pengadaan material, ujar Farel yang ditemui pada sela-sela acara berlangsung di Block71 Jakarta, ArioBimo Sentral,Jakarta Selatan, Senin(26/2)siang.

Dengan banyaknya proyek-proyek di DKI Jakarta saat ini sehingga banyak para pengusaha kecil kekurangan modal, maka acara ini berguna untuk para anggota kami, dimana anggota kami rata-rata dari menengah kebawah dan paling banyak juga dari kelas kecil sehingga dengan adanya acara ini dapat membantu berbagai pengusaha-pengusaha yang berada di bawah Gapensi dalam hal pemodalan dan pengadaan barang, harap Farel

Dalam waktu dekat ini para anggota Gapensi akan mengadakan event #ConstructionDay sekaligus Gathering Anggota Gapensi di DKI Jakarta yang bersamaan dengan event Mega Build pada tanggal 14 Maret 2018 JCC,Jakarta. Pada event tersebut diperkirakan akan dihadiri oleh sekitar 2000 Badan Usaha Anggota Gapensi di DKI Jakarta dari yang kecil hingga besar. (Rika)

Index Berita