Dedi Ruslan: Saya Siap Mendukung Bareskrim Baru Tuntaskan Mafia Keuangan

rikafitri, 08 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta- Setelah pelantikan Idham Aziz sebagai Kapolri di Istana Negara, Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Muhammad Iqbal mengatakan, penunjukan Kepala Bareskrim akan dilakukan pekan pertama bulan November 2019.

Iqbal sempat ditanya wartawan mengenai kemungkinan Kapolda Metro Jaya Irjen (Pol) Gatoy Eddy Pramono menjadi pengganti Idham sebagai Kabareskrim. Namun, Iqbal mengaku tidak tahu.

Dedi Ruslan, pengusaha muda, bakal calon Bupati Sukabumi meyakini bahwa siapapun yang terpilih nantinya sebagi Kabareskrim pasti yang jelas mumpuni dan berintegritas. "Pasti nanti pilihan Kapolri untuk Kabareskrim adalah yang mumpuni dan berintegritas," paparnya saat ditemui dalam acara Rakernas Partai Nasdem di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jum'at (8/11/2019).

"Mari kita dukung Kabareskrim untuk menuntaskan berbagai kejahatan kelas kakap terutama mafia keuangan, nantinya saya siap bekerjasama untuk membongkar mafia kejahatan keuangan yang saat ini masih belum disentuh dari sisi hukum. Orang yang melakukan itu nyata adanya di Bali, insya Allah saya sangat siap menyampaikan secara rinci kepada Kabareskrim baru, karena itu nantinya akan membawa harum nama Kabareskrim kita," imbuhnya.

"Kalau dibutuhkan pemaparan dengan bukti - bukti jelas mengenai kejahatan kelas kakap bidang keuangan oleh seseorang di Bali, di mana saat ini masih aman dalam sentuhan hukum, maka saya dan tim sangat siap membongkarnya di hadapan Kabareskrim baru". Tutup Dedi, penasehat Forum Bela Negara (FBN) DPW Bali, Dewan Pembina Wartawan Kejaksaan dan  Dirut GDR Muktimedia. (RK/JAL)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu