Bravo-5 Provinsi DKI Jakarta Siap Untuk Memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Salah satu tim relawan Jokowi Bravo-5 pada Selasa(18/9)pagi ini menggelar acara pelantikan pengurus Bravo-5 untuk provinsi DKI Jakarta.

Muh.Oheo selaku Ketua DPW DKI Jakarta mengatakan; Kita hari ini disini untuk DKI Jakarta melantik para pengurusnya di DPC Jakarta Pusat, DPC Jakarta Barat, DPC Jakarta Utara, DPC Jakarta Timur dan DPC Jakarta Selatan . Hanya tinggal DPC kepulauan Seribu saja belum dilantikan karena hari ini ada halangan tetapi untuk DPC Kepulauan Seribu sudah terbentuk, ujar Muh.Oheo yang ditemui usai acara pelatikan di daerah kawasan menteng, Jakarta.

Kita nantinya akan rapat dulu bersama seluruh jajaran di DKI Jakarta supaya kita dapat putuskan apa program kita yang terbaik ini Langkah awal kita setelah pelatikan ini maka kita berkumpul dengan seluruh jajaran DKI Jakarta untuk membicarakan tentang program-program yang nanti akan kita perbuat untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, ungkapnya.

Disisi lain, Yabes Heru selaku Ketua Pelaksana harian DKI Jakarta mengatakan ; untuk membangkitkan gairah kaum millinieal saat ini kita mengambil tagline : "Gue muda, Gue Beda, Gue Indonesia" , ujarnya.

"Gue muda", ini mengambil dari sisi millineal kita karena di Indonesia ini orang-orang muda ini sangat berpengaruh sekali,

"Gue Beda", karena kita berbeda jadi mungkin orang lain memusuhi tentangga kalau jika justru malah merangkul dan tidak memuat permusuhan kita semua sama karena kita disini bukan memilih presidennya tetapi siapa yang layak untuk memimpin Indonesia supaya maju,

"Gue Indonesia" adalah bentuk dari kesatuan kita adalah Indonesia karena anda siapa, anda agama apa, anda suku apa karena kita Indonesia berdasarkan asas Pancasila.

Untuk pilkada pilpres 2019 kita berharap kalau bisa Jokowi bisa mendapatkan suara 100% untuk DKI Jakarta, yah... tetapi jika tidak bisa minimal bisa mendapatkan suara 80% dan kita harus otimis dalam mendukung Jokowi- Ma'ruf Amin, ujar Muh.Oheo menutup.(RK)

  • Whatsapp

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Index Berita