Anthony Winza P ; Kita Harus Jaga dan Kawal Undang-undang Jangan Sampai di Makan oleh Tikus-tikus Negara

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Salah satu Caleg PSI DPRD DKI Jakarta Utara untuk nomor urut 2 Anthony Winza Probowo ,S.H.,LL.M.,MCIArb untuk wilayah : Kelapa Gading, Koja ,Cilincing, Kepulauan seribu.

Untuk diketahui Anthony Winza Probowo ,S.H.,LL.M.,MCIArb mempunyai bekal pengalaman berkerja disalah satu kantor hukum ternama sebagai advokat dan seorang penerima beasiswa penuh dari pemerintahan RI untuk program Master Hukum di Amerika, kampus dimana Bill Clinton mantan Presiden Amerika Serikat menyelesaikan pendidikan S1 nya yakni di Georgetown University.

Alasan saya kenapa saya masuk politik karena saya terinspirasi oleh Bpk.Ahok sebagai seorang masyarakat yang minoritas, namun tetap merasa bahwa Indonesia adalah rumah saya sendiri dan terbebab untuk menjadi garam dan terang bagi masyarakat, ujar Anthony di temui disalah satu acara diskusi dikawasan Restoran Jakarta Barat,Sabtu(29/9)sore.

Harus saya akui disini sudah enak menjadi seorang lowyer jadi ngapain masuk politik tetapi ketika melihat Bpk Ahok diserang kemudian dijatuhi begitu saja dan disini saya lihat jika menjadi silenty mayority ternyata gawat juga, katanya Oleh itu berpikir jika kita semua hanya diam saja mau dibawa kemana kita semua , karena harus ada yang bisa mempreastasikan dan menyuarakan suara kita disana dan kita harus mempertahankan juga mengkawal sepenuhnya yang namanya Undang-undang jangan sampai dimakan oleh tikus-tikus negara, katanya.

Hal tersebut diataslah yang membuat membuat saya berhenti total dari kantor dan banyak juga yang saya sudah korban kan dari sini karena saya mau sepenuhnya fokus pada pencalegkan pada tahun ini, ungkapnya.

Saya pengen lihat bahwa Indonesia masih bisa berubah jika anak-anak muda dan Bapak-bapak juga Ibu-Ibu bisa mendukung ini semua tetapi tanpa dukungan dari kalian semua juga kita tidak ada apa-apanya juga, tuturnya.

Disini Anthony punya suatu sistem yang nanti jika terpilih nantinya akan menerapkan sistem "Edoment Fund" yang artinya dana abadi jadi dari dana APBD ini bisa kita pisahkan disuatu edentitas sendiri jadi uang APBD ini akan kita investasikan dan kita hanya boleh mengambil bunganya saja jadi uang pokoknya bisa abadi terus karena saya berpikir masyarakat itu harus bisa makan dan jangan sampai hanya untuk makan mereka menjadi maling berakhri di masuk kurungan karena tertangkap polisi.

Hal permasalahan tersebut diatas membuatkan kriminal di Jakarta Utara jadi meningkat dengan sistem yang nantinya akan saya terapkan kemudian dengan adanya perut masyarakat yang sudah terisi bisa menjadikan untuk masalah kriminalitas di Jakarta Utara bisa berkurang dengan sendirinya.

Disini saya mempercayai Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena disini saya melihat satu-satunya partai tanpa mahar dan melihat merasa kaget juga seorang ketua partai(Grace Natalie) yang nomor urutnya bisa nomor Lima , ungkapnya.

Dari sini kita bisa melihat adanya legalitas disini dan sini saya merasa tidak ada senioritas atau junioritas , saya merasa diterima jadi disini kendaraan saya untuk berjuang politik dan mohon kepada semuanya untuk doa juga dukunganya bisa diberikan kepada saya, ujarnya menutup.(RK)

  • Whatsapp

Index Berita