Ali Fanser Marasabessy Memberikan Dukungan Kepada Jokowi untuk Menjadi Presiden 2 Periode

INDONESIASATU.CO.ID:

JAKARTA - Tahun 2019 digadang-gadang sebagai tahun politik yang panas karena di tahun 2019 masyarakat Indonesia dan elit-elit partai Politik harus kembali menentukan siapakan Presiden untuk memimpin lima tahun kedepan nanti?

Ali Fanser Marasabessy selaku ketua Partai Hanura DKI Jakarta sekaligus Politisi pemuda asal Maluku mengatakan untuk Partai Hanura memilih Presiden nanti siapa? Saya tidak bisa menjawab tetapi bisa dilihat alurnya ini memilih kepada siapa? , ujar Ali yang ditemui oleh awak media indonesiasatu.co.id di kantor DPP Partai Hanura, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat(11/5)malam.

Jika kita tidak mendukung Bapak Joko Widodo (Jokowi) , kita harus mendukung siapa lagi? , ujar Ali kembali sambil tersenyum sembari membuat salam dua jari.

Berbicara soal Jokowi, saya rasa beliau adalah Presiden yang baik , bagus dan mempunyai kinerja yang berbeda dari pada Presiden yang terdahulu, ungkap Ali.

Hal ini saya katakan karena saya melihat kinerja beliau secara langsung dan saya juga pernah kebetulan menjadi salah satu staf khusus kepresidenan yang waktu itu di bawah pimpinan Bapak Luhut Binsar Panjaitan,kata Ali.

Setiap orang bisa melihat seperti apa dan bertanya-tanya bagaimana tentang seorang Jokowi tetapi saya mempunyai cara tersendiri untuk mengecek siapa itu Bapak Jokowi sebenarnya, ungkap Ali kembali.

Berbicara soal Bapak Presiden Jokowi berserta keluarganya itu tidak salah satu pun anggota keluarganya baik istri atau anak-anaknya yang ikut mengerjakan proyek-proyek pemerintah, mereka masing-masing menjalankannya usaha sendiri, Hal ini tersebut merupakan suatu hal yang langkah dan unik, tutur Ali.

Kita harus mengatakan kepada masyarakat soal kinerja dari kerja nyata beliau untuk negara Indonesia ini terutama pada kemajuan infrastruktur seperti yang terjadi di Ibu Kota Jakarta dan jujur kita harus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi, kata Ali.

Disini juga sebagai sebagai rasa untuk mendukung Jokowi untuk Pilpres 2019 juga dalam waktu dekat akan mengdekarasikan, saya berserta kawan-kawan membentuk BRAVO 5 dimana di dalamnya terdiri dari relawan dari bagai kalangan dan BRAVO 5 ini juga tidak ada kaitannya dengan Partai,kata kembali.(RIK)

 

Index Berita