AGM Siap Membantu Demokrat Menangkan Pilkada 2018

INDONESIASATU.CO.ID:

,JAKARTA ; Ketua DPC Partai Demokrat Kota Balikpapan dan sekaligus Bakal Calon Bupati termuda Kabupaten Penajam Paser Utara 2018-2023, Abdul Gafur Masud atau yang akrab dipanggil AGM mengatakan para pemuda yang lampau itu telah mengajarkan kita bagaimana cara menyatuhkan bangsa dengan bahasa Indonesia dan para pemuda sekarang harus bisa menyatuhkan pikirnya untuk mengwujudkan apa yang telah di cita-citakan Bung Karno yaitu 'berikan saya 10 pemuda maka saya akan guncang dunia', ujar AGM yang ditemui awak media sesuai Rapimnas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat,Minggu(11/3)malam.

Target kami untuk para pemuda sekarang harus bisa terjun ke politik karena mengapa? Tentunya akan agak berbeda orang tua sekarang dengan anak muda sekarang, kalau orang tua dulu minumnya air beras dan kami semua sudah minum susu, ungkapnya.

Kami siap siapapun yang diputuskan dari partai Demokrat karena itu adalah arahan dari ibu pertiwi,sebagaimana yang sudah dikatakan oleh SekJen jika ibu pertiwi sudah memanggil maka kami kader di seluruh Indonesia sudah siap, ujarnya menutup.(Rik)

  • Whatsapp

Index Berita